Selasa, 24 Juni 2014

Adaptasi

Hari ini aku membuat tulisan ini dikantor BNI Unsri Indralaya

aku skg dibagian asuransi BNI life..

aku belum bisa beradaptasi, setiap ingin pergi kerja pasti rasa malas.. :(

Tau mengapa??

Karena disni aku bekerja tidak seperti yang aku kerjaakan biasanya, biasanya aku berhadapan dengan ank didik menjadi pengajar dsni aku hanya duduk menunggu nasabah karena aku masih malu dan rasa malas untuk dancing (mencari nasabah)

Akuu selalu teringat kedua orang tuaku..
Tahun depan bapak sudah pensiun.. jelas penghasilan untuk keluargapun tidak sepenuh seperti sekarang.. pasti ada yang berkurang.. Tapi syukur Alhmdlh engkau masih memberi kami nikmat ya Allah..

Semoga air mata dan jerih payah serta keringat kedua orang tuaku dapat aku balas dengan aku menjadi orang yang sukses, dsni semoga menjadi batu lompatan untuk aku supaya tau bagaimana  bekerja, sulitnya, letihnya... Allah izinkanlah aku yang hina ini mampu membuat keringat kedua orang tuaku tidak sia-sia,, jadikanlah hamba yang hina ini orang yang sukses mampu membuat mereka bahagia ya Allah..
amiiinnnnn

izinkanlah ya Rahman yang maha kasih dan cinta

0 komentar:

Posting Komentar