Selasa, 26 November 2013

Terkejut juga bisa datang terlambat

Senin kemarin tanggal 25 November aku dan teman2ku yang lain bertemu dengan Kaprodi kami bapak Kodri Madang yaa.. itu mau menjelaskan sebenarnya ada tidak sidang dibulan desember.

kami menunggu dari jam 10.00-15.30...

Setelah bapak selesai mengajar.. masuklah bapak ke dalam ruangan prodi..

kemudian terjadilah dialog antara kami dan bapak



kami : "pak cakmanoo ado sidang??"

Pak K : "iooo syaratnyo kumpulilah paling lambat tanggal 30 November ini dikmupul"

kami : "ioo pak, gek kami kumpuli".."jadi kapan sidangnyo pak??"

Pak K : "yang jelas tanggal 15 itu tutup buku, jadi harus diatas tanggal segitu".."coba liat hari rabu bulan JANUARI itu tanggal brp??

Kami : "8-15-22"

Pak K : "naa tanggal 15 JANUARI baee"

Kami : "hah?? JANUARI?? tapi kami idak bayar lagi kan pak??"

PAk K : "ehh kok januari.. desember"

kami : "oooooo.. ado pak tanggal 11-18-27"

pak K : "dahhhh berartii tanggal 11 Desmber, cakmano kamu siap??"

na disini aku sendiri yang tidak ngeh klo tanggal 11 Desmeber itu 2 minggu lagiiiiiii... spontan kawan2 yang lain shock berat.. sidang hanya disiapkan dalam waktu 2 minggu..

karena aku belum sadar klo sidang itu akan dilaksanakan 2 minggu lagi, dengan sok bijaknya aku memberi penguatan dan menguatkan Jupe dan Dely..

*dalam keadaan shock jupe dan Dely

"oooiiii bisooo oii... wong biso glooo.. kapan lagiiii... wong jalani sidang glo pasti kitooo bisooo pulooo..yakin yakinn.. masih adoo waktu.. minggu ini kito ngurus syarat, minggu dpn kito belajar, minggu depan kio bagi dfart masih ado waktu" panjang lebar aku sok-sok memberii nasehat pada mereka berdua..

singakat ceritaaaa dan sampailah pada malam harinyaa...

*Jupe dan Dely tidur dkosan
"oooiii sidang ni 3 minggu lagi kan?? " ucap akuu kepada jupe dan Dely..

"hoooiii sidang tu tanggal 11 Desember.... ini tanggal 25.. minggu depan tu la nak BAGI DRAFT SIDANG... minggu depannyoo lagi kitoo ni SIDANGGGG"

langsunglahh aku panikk... hah?? 2 minggu lagii??? Shoooockkkkkkkkkk!!!!!!!!!
hahahhahahahahahahahhahhahha ... iaaa la shock aku baru tersadar..
aku cuma bisaaa terdiam dan kemudian tertawaaa.... shock yang telattt....

 ini sidang persiapan langsung E*k gaaa pake kentu*-kentu* lagi sangking mendadaknyaa.. hahahah tapi kalau tidak sepertii ini.. jika tidak tanggal 11 Desmeber ini kami sidang dipastikan akan disidangkan dibulan januarii 2014. dan itu memakan waktu 1 bulan. mau tidak mua suka pastiii kami sukaaa.. dan kami percayaa kami bisa.. BISMILLAH :)


0 komentar:

Posting Komentar