Kamis, 26 September 2013

Rasa Tak Ingin Pulang

sudah tangal 26 September.. masih bimbingan.. masih mengejar dosen.. masih dalam keadaan masih..

Rasa tak ingin pulang..

Bukan takut pulang ke rumah karana dipaksa lulus.. bagaimana aku takut karena orang tua ku.. orang tua ku adalah orang tua terhebat tak mungkin aku takut karna mereka..

aku tak ingin pulang hanya tak mau melihat mereka kecewa karena blm ada progess yang jauh.. aku ingin pulang hanya jika telah selesai tapi bagaimana mngkn dalm waktu 2 minggu ini selesai??
Masih Revisi.. sedangkan tanggal 1-7 Oktober Nanti mereka yang aku kejar akan pergi ke Jogja..
How Come???



Dan.....
Bagaimana aku tak pulang jika tgl 15 Oktober nanti Lebaran Haji.. :(
Aku pun tak mau menzolimi diri ku sendiri hanya karena tak ingin melihat mereka kecewa lantas aku tak pulang sholat dan sujud bersama mereka kedua orang tua ku

Selalu ku dengar kata setiap jiwa ada jalannnya masing-masing..
Allah bantulah hamba berilah hamba kekuatan..
Allah jika boleh aku meminta luluhkan hati kedua dosen ku. Dan semua dosen ketika menguji ku nanti

Kekuatan adalah kekuatan-Mu
Penjagaan adalah penjagaa-Mu

Ya Allah izinkanlah atas Ridho-Mu bantulah hamba tunjukilah hamba jalan yang lurus dan benar untuk mneyelesaikan tugas hamba ini amin..

0 komentar:

Posting Komentar