Sabtu, 01 Desember 2012

Off sudah hampir 1,5 Tahun

2012 hampir mau habis. Baru sekarang bisa nulis lagi. Entah males atau terlalu sibuk dengan urusan kuliah.. dan sekarang ini baru bisaa dicolek-colek lagi blognya.

ahhh.. kangenn juga nulis akhirnya. well selama aku ga nulis apa2 banyak banget kejadian yg ga aku tulis disini. dan sampai akhirnya 2011 berakhir dan buku baru 2012 ditulis. 

2012 klo org cina bilang ini tahun naga air yang membawa rejeki sedikitnya aku pun setuju dikit. 2012 begitu banya nikmat yang aku dapat mulai dari urusan kuliah yang benang kusutnya mulai terurai karna tahun ini semua mata kuliah sudah diambil tinggal sisa urusan skripsi aja yg msh ganjel sampai aku punya keponakan baru yang pipinya sebakul yang nmnya M.ZHAFRAN ALSHANY. 2012 juga aku mulai ngajar ni, ngajar diPPL dan ngajar ditempat bimbel. Walaupun ngajar seadaanya. maklumla masih dalam tahap belajar.   Ntarrr deh aku publis foto2 murid2ku di SMA tempat aku PPL kemarin. ehh iaa.. kemarin aku baru sudah perpisaahan sm mereka. udah 2 bulan PPLnya mulai tgl 1 oktober 2012-30 November 2012 kemarin. 

1,5 tahun ini juga aku merasa sedikit lebih dewasa dibandingkan dari tahun2 sebelumnyaa... :D
ahhhhhhhhhhhhh maluuuuuu dehhh

Buat pemanasan sampai itu dulu aja yaa. Besok2 aku cerita ttg PPLnyaa.. ttg zhafran ttg jadi guru ntarr dh ya :D



0 komentar:

Posting Komentar