Senin, 14 Maret 2011

Salut untuk aku malem ini

u know blogger?? ini pengalaman pertama aku begadang sampe jam 02.15 dini hari.
bangga?? tentu dong :p secara aku ini orang yang gag bisa begadang..
aku tidur paling banter jam 00.30 itu pun telah diselinggi tidur terlebih dahulu..

faktor-faktor yang membuat mata ini tahan :
1. Janjian ma temen kalau tidak tidur alias mau begadang
2.ngerjain tugas berjamaah
3.uji mental..
4. uji nyali..
5. uji mata..



dan hare ini aku begadang tanpa tidur sama sekali..
tepuk tangan dulu ah..
Prok..prokk..prok..
hehehehe...

ini demi apa??
demi tugas bok.. (cak kerajinan)

Untuk masa depan.. katakan...

Biiiiiiiiiiiisssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaa......
Bisa..Bisa..Bisa...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hebatttt!!!!
tapi kasian tmen kta ada yang mata panda seperti casting hantu

Posting Komentar