Kamis, 10 Maret 2011

Nomor Hand Phone

Hahahha hari ini aku ganti nomor lagi.kemaren pake kartu IM3 terus aku ganti jadi 3 dan sekarang aku pake kartu Axis.
ya tau sendiri penyebabbya secara mahasiswa nyari yang banyak gratisannya.
waktu itu pake IM3 saolnya pada saat itu dia rajanya.
Udah itu ganti pake 3 karena pulsanya udah abis aku males ngisi.
aku mencoba pake axis karena lebih murah dari yang lainya.
Nomor diisi cuma buat beli paket internetn biar gag boring klo lagi dikampus , jalan , or tempat2 yang ngebosenin. jadikan kalo pake paket internet jatuhnya lebih murah gituloh..

 Tapi yang ditakutin itu ada kalo sering ganti2 nomor
orang rumah suka marah.. pusing nomornya diganti terus wal hasil aku beli Handphone murah buat ngaktifin nomor yang gag diganti2.. yaitu nomor im3 soalnya dari dulu orang rumah taunya aku pake yang itu .. nomornya aja yang hidup kehidupan tapi jarang banget soalnya diinfus sama pulsa jrg sejrg2nya.

Tapi klo buat temen2 gag perlu khuatir nyari nomor aku
sekarangkan udan canggih . FB hidup terus jadi klo ada info atau tanya2 gitu inbox FB sreach di Deika Trioktavia atau cari di twitter aja dekatriokta..

dan sekarang rasanya pengen aku ganti juga nomor im3 lama soalnya kasihan nanti orang rumah klo nelpon mahal soalnya orang rumah pada pake simpati semua..
Diganti atau gag tunggu 3 minggu ntar deh waktu pulang kerumah klo direstuin ya gati tapi klo diocehin ya tetep pake nomor lama deh.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar