Kamis, 31 Maret 2011

Teringat Kucing Teman (Kreatifnya Tyas Fernanda)

Cara lama klo lagi gag ada kerjaan buka twitter. Teringat berita gospot kemaren pagi, berita bos Derby romero ninggal. Aku iseng deh liat twitternya Derby. Apa kabrnya abis papanya ninggal pengn tau gitu.. eh waktu aku buka ada reply dy buat si Gita ini isiny "I love you lunnn ♥ @ thanks for staying by my side and giving me the strength that I need.." trus aku mikir Lucu juga ya klo aku diPanggil Lunny sm si Ehem (red: Baby...)



Tutatutatut Hp ku bunyi
"lagi apo Beib?? udh mam blm??" bunyi sms dari Ehem
"Dak lagi apo2 Beib. lagi guling2 beh.. Sayang Panggila aku jgn Baby lagi yang laen jgn Baby lagi ya" sms terkirim ke Ehem
"ngpo dak galak dipanggil Baby lagi?? lagi bosennyo dg aku" ini bunyi balasn dari si ehem.. Aduh kesel deh masak orang gag mau dipanggil Baby lagi jwbnya lagi Bosen.. -.- dasar sii Ehem klo ngmng suka aneh..
mmperpendek perkara aku bals dg nada slow ke Ehem.
"Bkan Beib .. aku tu td kan baco twitt dari Derby nah dy manggil Gita tu Lunny nah kan Lucu.pgn jg tpi jgn lunny yang laen" pesan terkirim
"owh aku kiro lagi bosen dg aku. Bby nak dipanngil apo??" Ya lagi lagi dy nnya. gg ada deh mau mikir si ehem ini. masak aku yg nawarin mau dipanggil apa rawrrr.. --"
"yo baseng Baby lah..nak panngil apo"
jengjengjeng setelah menuggu ya hampir 15 menit si Ehem mikir
"Baby aku panggil Momo ya. Aku Popo nyo" dan seketika aku kakaekek tertawa membaca pesan dari si Ehem teringat nama kucing temanku yang diberi nama Moezza yang panggilnya Momo.. dan aku teringat celana Bayi waktu si Ehem Bilang aku Poponyo.. terlintaslah popok dipikirnku..
hahahahhahaha Baby2 alangkah kratifnya dirimu..
Langsunglah ku blas
"hahahha geli Aku Beib dipanggil Momo.. dak usahlah Ah.. dipanngil BAby bae dag galak Momo"

2 komentar:

Minamini`s mengatakan...

hahaha :D tula beiibb... demlah, jangan ganti2 panggelan lagi tuhh.. hihihiihi :D

Deikatrioktavia mengatakan...

hahaha* iah Mimi gag mau lagi lagi gag mau lagi lagi.. :p

Posting Komentar